Thursday, January 8, 2015

Bab I Pendahuluan



Bab I
Pendahuluan



1.1Latar Belakang


Persaingan yang semakin ketat dalam dunia usaha telah mendorong pengelola
suatu usaha untuk segera merumuskan strategi baru dan menciptakan pusat-pusat
keunggulan kompotitif sebagai daya saing untuk menghadapi para pesaing.
RM Ayam Bakar Bejo merupakan suatu usaha yang bergerak di bidang penjualan makanan dan minuman, haruslah pandai mengatur strategi
penjualan untuk meningkatkan hasil penjualan. Dimana RM  ini berfungsi sebagai
penyedia makanan dan minuman, harusnya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan dan pemimpin.

Pelayanan yang sekarang berjalan masih dilakukan dengan cara manual, hal
tersebut dapat dilihat dari proses transaksi penjualan dan dalam laporan. Dimana dengan proses yang manual sering terjadi kesalahan pencatatan, arsip yang sulit dicari, dan lain sebagainya.
Untuk meningkatkan pelayanan, penulis berusaha memudahkan dengan cara
mempersiapkan teknologi informasi khususnya Aplikasi Penjualan pada RM Ayam Bakar Bejo Bandar Lampung.

No comments:

Post a Comment